My Name Is Saiful. . .

Hola sobat muda !

Kali ini saya akan memposting sekilas mengenai diri saya, disamping memenuhi tugas kuliah Tekhnologi Informasi yang diberikan Dosen. Kalau dipikir pikir memang tidak ada salahnya saya meng-ekspose diri saya sendiri di akun sosial. Oke langsung saja,
  • Nama    : SAIFUL MUNIR
  • NIM     :  13010113130151
  • TTL      :  Demak, 13 Pebruari 1994
  • Alamat  :  Jln. Srinindito Raya 17 Semarang Barat
  • Jurusan  : S1 Sastra Indonesia
  • Fakultas : Ilmu Budaya Universitas Diponegoro
  • Hobi      : Berorganisasi
Saya ladir di Demak, tepatnya di Desa Jatimulyo RT II/ 03 Kecamatan Bonang Kabupaten Demak sebuah desa terpencil yang hampir semua mata pencaharian masyarakatnya sebagai seorag petani. Saya bersyukur bisa mengenyam pendidikan sampai jenjang S1 sekarang ini, sebuah kenyataan yang tak pernah terfikirkan sebelumnya, jangankan sudah direncanakan dari awal. Karena orang tua saya dulu memasukkan saya ke Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK dengan harapan setelah lulus saya bisa langsung memperoleh pekerjaan. Namun kenyataan berkata lain melalui pemikiran panjang serta meminta saran dari berbagai orang yang sudah berpengalaman khususnya Guru SMK saya dulu. Akhirnya keputusan untuk melanjutkan Kuliah terlaksana juga. Orang Tua awalnya menolak, namun karena bisa dikatakan kegigihan saya serta tekad saya yang kuat, akhirnya orang tua mengijinkan juga. Karena saya paham, segigih apapun saya, sekuat apapun saya berusaha serta sesering apa saya berdoa tapi kalau semua tidak didasari atas ijin serta restu orang tua pasti akan sia sia. Kemudian sekarang ini saya mendapatkan beasiswa Bidikmisi dari Pemerintah, sehingga orang tua semakin yakin kalau saya tetap kuliah. Harapan saya, semoga ini adalah keputusan yang terbaik yang saya ambil, kedepannya saya bisa lulus dengan nilai Cum Laude sehinnga dapat mendapatkan pekerjaan yang saya harapkan. Amienn .







0 komentar:

Posting Komentar